Click here for Myspace Layouts
Diberdayakan oleh Blogger.

Rabu, 12 Mei 2010

Beyond The Inspiration

Beyond The Inspiration – buku yang dirancang khusus untuk mengingatkan siapa kita dan apa yang akan kita raih, to see beyond eyes can see..

Berikut REVIEW buku BTI oleh penulisnya.. Ust Felix Siauw..
to see beyond the eyes can see
to believe beyond the beliefs can believe
to inspire beyond the inspiration

Itu sedikit yang akan Anda dapatkan ketika membeli buku saya yang pertama (promosi mode: ON hehehe), setidaknya itulah yang menjadi harapan saya ketika orang membaca buku saya. Saya harapkan pembaca buku saya mulai untuk melihat lebih dari dengan mata, meyakini lebih dari kepercayaannya dan terinspirasi lebih. Tercermin dari cover buku yang saya desain sendiri, bahwa suatu saat bisyarah rasulullah akan digenapi. Takluknya Roma yang melambangkan takluknya dunia barat.


Orang yang pertama yang langsung saya berikan buku ini setelah terbit adalah ayah saya. Setelah 2 hari ayah saya menemui saya dan berkata:

“Lix, pak Tomi (bukan nama yang sebenarnya), bilang kalo dia nggak yakin sama 2 hal dalam buku ini”.

“Yang mana pi?” jawab saya.

“Ini, 1. Kota Roma akan takluk di tangan kaum muslim, dan 2. Jakarta akan rata dengan Islam”.

Saya cuma nyengir. Lalu berkata:
“Justru untuk itulah bukunya saya tulis, supaya orang jadi yakin, baca dulu nanti yakin”.

Diluar dugaan teman ayah saya yang muslim lalu berkata pada ayah saya:
“Ya wajarlah pak, shalat aja pak Tomi nggak, gimana mau percaya?! heheheh..”.

Terkadang lucu memang melihat muslim yang sekarang. Benar-benar sudah terlepas dari akar pemahaman Islamnya. Perkara-perkara pasti dijadikan nisbi, perkara nisbi dijadikan pasti. Aneh!. Perkara bisyarah rasulullah adalah perkara wahyu, dan wahyu adalah perkara Allah, maka mari sedikit saya yakinkan kembali semua manusia bahwa urusan wahyu adalah urusan kepastian.

Pernahkah Anda bertanya kepada diri Anda sendiri ataupun kepada orang lain, kenapa di satu sisi Islam diklaim sebagai agama yang sempurna dan rahmatan lil ‘alamin namun menampakkan justru sebaliknya pada realitasnya?.

Sepertinya ummat muslim telah terbiasa mempelajari Islam hanya dari segi What & How saja. Apa & Bagaimana. Sehingga lahirlah dari kebiasaan semacam ini yang sangat mengetahui apa itu Islam, bagaimana Islam bekerja. Tetapi walaupun mereka mengetahui semua itu, tetap saja kewajiban-kewajiban yang mereka ketahui itu dilalaikan.

Padahal selain What & How, ada sesuatu pertanyaan lain yang perlu ditanyakan oleh kaum muslim. Why?. Pertanyaan Why inilah yang akan memberikan inspirasi, motivasi dan alasan bagi seorang muslim untuk mengetahui sebab peradaban Islam yang tinggi yang pernah dibangun rasulullah saw dan para shahabat, yang dilanjutkan oleh para khalifah setelahnya dan panglima perang semacam Khalid bin Walid, Sa’ad bin abi Waqqash, Thariq bin Ziyad dan Muhammad al-Fatih. Merekalah yang menjadikan Islam Beyond The Inspiration.

Walhasil, Why Islam?

Bagian Prologue Beyond The Inspiration (PDF) bisa didownload disini:
http://www.mediafire.com/?l1tlmtqmzuj


untuk pemesanan hubungi Pasar Khilafah di www.pasarkhilafah.com
cp: Ust. Rahmat Ramadhi 08561570808, 081399001924, 02168881924, 02171044142

Harga : RP 56.000,-

Buat yang domisili di Kalsel, insya Allah saya minggu depan mo pesan niy buku yang keren abiiez ..

Siapa yang mo nitip, hubungi saja Ann (0856 5120 8597 / 0878 1570 6965).. lumayan euy buat menghemat ongkos kirim.. coz niy buku ga ada dijual di toko buku manapun..


Yups.. Singkat kata, didepan mata kita memang banyak hal yang membuat kita ngeri, kuatir, takut.

Tapi pilihannya selalu cuma 2: Mau mundur atau maju? Mau banyak prasangka atau percaya?.

Look Beyond The Eyes, Believe beyond Beliefs, Inspired Beyond The inspiration!Terakhir kali, saya cuma bisa bilang sama orang-orang yang masih ragu:

Sori ya,
pembebasan Roma bukan pilihan kaum Mukmin
pembebasan Roma itu taqdir yang sudah ditetapkan bagi Mukmin!!


FIGHT!!!

0 komentar:

About This Blog

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP